Jelang Flobamora Cup, Jumlah Pendaftar KTA Kian Bertambah

Flobamora Bali – Menjelang penyelenggaraan turnamen Flobamora Cup ke VIII, tingkat partisipasi warga NTT yang ada di Bali untuk melakukan pendataan ke Sistem Informasi Keanggotaan (SIK) Flobamora Bali semakin tinggi.

Hal tersebut dikatakan oleh ketua tim teknis penerbitan Kartu Tanda Anggota (KTA) Marcel Paga di sekretariat Flobamora Bali Jumat malam, 23 Februari 2018.

Menurut Marcel, tingginya partisipasi warga NTT yang mendaftarkan diri merupakan salah satu hal yang patut diapresiasi.

“Jadi menjelang Flobamora Cup  VIII ini jumlah warga kita yang mendaftar sudah tembus 6875 warga, hampir 7000 orang,” kata Marcel Paga yang juga menjabat Sekretaris II BP Flobamora Bali.

Jumlah tersebut, kata Marcel, akan terus bertambah, mengingat periode pendaftaran online yang diberikan oleh tim SIK masih sampai tanggal 15 Maret,“jumlah tersebut pasti akan terus bertambah,” kata Marcel.

Hal senada disampaikan oleh humas Flobamora Bali, Beny Ule Ander. Menurut Beny tingginya tingkat partisipasi warga NTT di Bali untuk mendaftarkan diri ke sistem keanggotaan Flobamora Bali merupakan hal yang sangat baik.

“Karenanya kami meminta warga NTT yang belum mendaftarkan diri bisa langsung akses website Flobamora-Bali.com,” katanya.

Menurut Beny Ule, SIK dan KTA, merupakan bagian dari perbaikan tata kelola Flobamora Bali menuju organisasi yang tertata dan terdata sebagai diaspora NTT yang diakui pemerintah Provinsi Bali dan NTT.

“Untuk itu kami berharap agar warga yang belum mendaftarkan diri untuk segera melakukan pendaftaran online,” pinta Beny yang juga menjabat Sekretaris Ikatan Keluarga Ngada (Ikada) Bali ini.

Facebook Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com