PAPERTI BERPELUANG JUARA POOL C

20150918150901FORMAT KLASEMEN POOL CTURNAMEN SEPAK BOLA FLOBAMORA CUP VII TAHUN 2015. Flobamora Dewata (Denpasar). Jika ingin tetap aman bercokol di puncak klasemen, PSN Ngada harus merebut poin penuh saat berhadapan dengan Lamaholot, Kamis (24/9).

Sebaliknya, Lamaholot pun harus berjuang keras memenangkan pertandingan versus PSN Ngada. Tim yang menang dari laga PSN Ngada versus Lamaholot hampir bisa dipastikan menjadi juara grup ini dengan membukukan nilai sembilan. Sementara tim yang kalah dari laga PSN Ngada versus Lamaholot masih harus menanti hasil pertandingan juru kunci Maumere melawan Paperti, Sabtu 19/9) dan Paperti versus Belu, Minggu (27/9).

Tim yang kalah masih mungkin akan berebut posisi runner up grup bersama Belu dan Paperti. Peluang juara grup masih sangat terbuka untuk tim Paperti. Tim ini baru dua kali turun ke lapangan hijau dengan perolehan nilai tiga dari kemenangan melawan Lamaholot 3:1. Kekalahan dialami Paperti saat menjamu PSN Ngada (1:2). Peluang Paperti merebut poin penuh bisa terjadi saat berhadapan dengan tim lemah Maumere yang sudah menderita tiga kali kekalahan beruntun sebelumnya. Jika berhasil mengatasi Maumere, Sabtu (19/9), Paperti akan mengantongi nilai enam.

Tim ini masih menyisakan lagi pamungkasnya melawan Belu, Minggu (27/9). Kesebelasan Belu harus bermain ngotot saat melawan Paperti jika ingin berpeluang merebut posisi aman sebagai juara grup. Jika menang, Belu akan mengantongi nilai Sembilan. Peluang menjadi pemuncak grup amat terbuka untuk tim ini. Prediksinya, dari catatan itu, empat tim di pool C masih sama-sama berpeluang besar untuk merebut dua urutan teratas grup ini. Itulah catatan Flobamora Dewata tentang peluang empat tim pool C tadi. Data yang diperoleh dari IP mungkin saja ada yang terpeleset.

Ini memungkinkan adanya catatan hasil analisa lain dari netizen Flobamora Dewata. Salam Flobamora Salam Bhinneka Tunggal Ika

Facebook Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com