Ketum Baladika Apresiasi KTA Flobamora Bali

Flobamora Bali, Program Kartu Tanda Anggota (KTA) merupakan salah satu program unggulan Flobamora Bali di bawah kepemimpinan Yusdi Diaz. Melalui KTA ini, Flobamora Bali bergerak menuju organisasi modern terdata dan tertata yang berbasis IT.

Sejauh ini, program KTA Flobamora sudah mendapatkan respons positif dari warganya, beragam apresiasi pun telah disampaikan oleh sejumlah tokoh di Bali dan NTT.

Salah satu tokoh Bali yang mengapresiasi program KTA Flobamora adalah I Bagus Alit Sucipta, SH, salah seorang tokoh muda cukup berpengaruh di Bali yang saat ini juga menjabat sebagai ketua umum Baladika Bali.

Menurut Alit Sucipta, KTA Flobamora merupakan salah satu program yang sangat penting terutama bagi warga NTT yang ada di Bali.

“Saya, atas nama ketua umum Baladika Bali sekaligus tokoh muda Bali menyerukan kepada saudara-saudari kita warga NTT di Bali, agar segera melakukan pendataan di paguyuban Flobamora Bali,”kata Alit Sucipta yang akrab disapa Gus Bota ini.

Gus Bota juga menilai dari sisi pendataan, program KTA Flobamora Bali sudah sangat bagus dan bermanfaat bagi warga NTT yang ada di Bali.

“Karena ini sangat bagus sekali jadi dari pendataan itu sangat menguntungkan bagi saudara-saudari kita semuanya, baik dari segi kesehatan kalau terjadi sesuatu itu sangat bagus sekali, bahkan kami di Baladika akan coba mengikuti seperti ini agar bisa melakukan pendataan samapai sekecil apapun,”kata Gus Bota.

Menanggapi hal tersebut, Humas Flobamora Bali Beny Ule Ander berterima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini anatara Baladika dan Flobamora Bali.

“kami juga menyadari sebagai warga perantauan di Bali kami harus menjaga Bali, kami harus tetap bekerja sama dengan semua komponen masyarakat,”kata Beny.

Menurut Beny saat ini warga NTT yang datang ke Bali memiliki latar belakang yang beragam. Mulai dari menata kehidupan yang lebih baik, hungga melanjutkan studi dan belajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Karenanya sebagai perantau, kata Beny, warga NTT di Bali juga harus tetap menjaga Bali yang damai, aman sehingga ke-Ajegan Bali akan tetap terjaga.

Facebook Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com