Flobamora Bali Teken MoU dengan Ikatan Media Online Indonesia

Flobamora Bali, Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora Bali mengadakan kerja sama dengan Ikatan Media Online Indonesia (IMO) sebagai wadah pemberitaan yang berbasis Nasional.

Hal tersebut diwujud-nyatakan dengan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum Of Understanding) yang ditandatangani oleh ketua umum Flobamora Bali, Yusdi Diaz, ketika menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas IMO) di Ball Room Puri Saron Hotel, Seminyak Bali.

“Ketua umum Flobamora Bali datang ke sini beserta jajaran Humasnya bertemu dengan teman-teman IMO, tadi kami menandatangani nota kesepahaman antara IMO dengan Flobamora Bali terkait pemberitaan,”kata Yusdi Diaz Selasa (13/2/2018) sore.

Menurut Yusdi, selama ini Flobamora Bali banyak menyentuh masalah-masalah yang berkaitan dengan kemanusiaan.

Flobamora Bali juga akan selalu komit dengan apa yang telah dilakukan selama ini terkait masalah-masalah yang berkaitan dengan human interest.

“Flobamora Bali juga banyak menyentuh masalah-masalah yang berkaitan dengan Human Interst, human trafficking, korban-korban yang sepi pemberitaan dengan kerja sama dengan IMO ini kita bisa saling menguatkan,”tambah Yusdi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Billy selaku perwakilan Ikatan Media Online Indonesia (IMO). Menurut Billy, pada perinsipnya IMO selalu berkomitmen dalam  mendapatkan sumber berita yang terpercaya.

“Melalui kerja sama ini, kita mendapat sumber berita yang memang benar-benar dari sumbernya,”kata Billy.

Dalam acara pembukaan Rakernas IMO kali ini, ketua umum Flobamora Bali Yusdi Diaz tampak didampingi oleh staf Humas Flobamora Bali, Beny Ule Ander.

Sementara dari jajaran pemerintah, tampak hadir utusan gubernur Bali, utusan pemkab Badung, dan pemkab Karang Asem, serta dihadiri oleh pemilik media online seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Facebook Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com