Sambut Flobamora Cup, Tim Sumba Timur Mulai Lakukan Seleksi Pemain

Flobamora Bali, Turnamen Flobamora Cup ke VIII rencananya baru akan digelar pada April mendatang, namun semangat para pemain sepak bola yang hendak berlaga dalam turnamen ini sudah mulai menggelora.

Beberapa unit terlihat sudah mulai mengasah kemampuan para pemainnya dalam mengolah si kulit bundar. Para pemain yang terpilih nanti akan diutus dalam ajang sepak bola kebanggaan Flobamora Bali.

Salah satu unit yang mulai menyeleksi pemain utusannya adalah Ikatan Keluarga Sumba Timur.

“Jadi setiap akhir pekan kami di unit Sumba Timur Bali sudah mulai mengadakan latihan untuk adik-adik yang hendak diutus mewakili unit Sumba Timur dalam ajang Flobamora Cup nanti,”kata Aleks Maramba, koordinator lapangan tim sepak bola Sumba Timur ketika ditemui Flobamorabali.com Minggu (11/2) kemarin.

Menurutnya, melalui seleksi pemain ini nantinya akan dipilih pemain terbaik dari unit Sumba Timur Bali, untuk berlaga dalam Flobamora Cup VIII yang akan digelar April mendatang.

“Karena ini ajang sepak bola yang cukup bergengsi bagi kita warga NTT di Bali, jadi harus bisa utus tim terbaik,”katanya.

Kendati demikian, Ia tidak terlalu mengharapkan tim Sumba Timur bisa meraih juara terbaik dalam turnamen kali ini.

“Bukan juaranya yang dicari dalam ajang Flobamora Cup, tapi kebersamaannya yang paling penting, bagaimana kita bisa menjalin tali persaudaraan yang kuat di tanah rantau,”ucapnya.

Facebook Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com